PJJ ( PELAJARAN JARAK JAUH) HARI PERTAMA SMA N 1 PAMOTAN

  Hari pertama yang saya lakuan ketika PJJ dirumah yaitu:Saya membersihkan rumah dahulu setelah membersihkan rumah saya siap-siap mau kesekolahan.Karena saya mau pelorotan batik jadi saya kesekolah.Setelah selesai ada teman saya yang kerumahku yaitu Mila,setelah mila datang terus ada Avita.
    Ketika Mila dan Avita dirumahku kita berbincang sedikit sambil membaca materi pjok.Setelah membaca materi kita berangkat menuju sekolahan.Pas disekolahan kita duduk didepan musola sambil nunggu Sonia.Setelah Sonia datang kita menuju ke lab batik.
    Di lab batik kita tidak langsung pelorotan batik .Karena nunggu teman.Setelah lama menunggu aku dan Mila disuruh Pak Anwar menjaga api yang diatasnya ada airnya yang akan dilakukan pelorotan.Setelah lama menunggu ada 2 temanku datang .Terus kita menunggu airnya sampai mendidih.Setelah mendidih batiknya siap dilorot.Setelah dilorot dicucu habis dicuci kita pulang.

Postingan populer dari blog ini

PERAYAAN KEMERDEKAAN KAMPUNG SAYA TAHUN INI BERBEDA

BIAYA HIDUP PJJ (PELAJARAN JARAK JAUH) Di MASA PANDEMI COVID 19

PERUBAHAN SOSIAL YANG TERJADI PADA MASA PANDEMI COVID 19 DI DESA SRIDADI